Home » » Kiper Juventus Keturunan Indonesia enggan Bela Timnas Indonesia , Lebih Pilih Timnas Italy

Kiper Juventus Keturunan Indonesia enggan Bela Timnas Indonesia , Lebih Pilih Timnas Italy

Kiper muda Juventus, Emilio Audero Mulyadi, yang memiliki darah Indonesia mengatakan tak ingin memperkuat Timnas Merah Putih. Ia ingin fokus mengembangkan karier bersama Juventus dan Timnas Italia.

Emil adalah kiper berusia 15 tahun kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ia memiliki ayah orang Indonesia dan ibu warga Italia. Ia pernah tinggal di Indonesia tahun 2010 lalu selama dua tahun sebelum akhirnya pindah ke Italia.

Meski memiliki darah Indonesia, Emil mengaku tak punya paspor Indonesia. "Benar saya lahir di Indonesia, tapi saya tak memiliki paspor Indonesia," katanya.

Sayang, meski ia telah menimba ilmu di Italia dan memiliki darah Indonesia, Emil tak memiliki niatan memperkuat Timnas Garuda. "Saya rasa saya hanya akan memperkuat Tim Nasional Italia," ia melanjutkan.

Meski demikian, Emil tak sungkan memuji Indonesia sebagai negara yang indah. Salah satu tempat favoritnya ketika berada di Indonesia adalah pantai.

"Saya sangat menyukai pantai-pantai yang ada di Indonesia dan berselancar di sana. Pantai Selong Belanak di Lombok menjadi favorit saya karena sangat indah," ia menutup.(ry)
 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tegar Uye..... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger