Home » » Defri Riski Idola Baru Jakmania?

Defri Riski Idola Baru Jakmania?

Defri Riski Idola Baru Jakmania?



Persija Jakarta harus pulang dengan tangan hampa dari Bandung usai diterkam Persib dengan skor cukup telak 3-1. Kolaburasi pemain senior dan muda Macan Kemayoran gagal menghadang kepiawaian para bintang sepakbola nasional yang menghuni skuat Maung.

Persija sempat memberikan perlawanan berarti pada Persib namun gempuran tuan rumah plus dikartumerahnya Fabiano Beltrame membuat mereka harus menyerah dengan selisih dua gol. Meski demikian, pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman memberikan pujian khusus pada pemain muda Persija yang disebutnya sangat menjanjikan.

Salah satu pemain Persija yang bisa merepotkan pertahanan Persib di duel sarat gengsi kemarin adalah Defri Riski. Pemain muda ini disebut pelatif fisik Ega Raka Ghalih berpeluang menjadi ikon anyar klub dan Jakmania.

"Defri Riski pemain aceh dan merupakan binaan pelatih pelatih Iwan Setiawan. Terakhir dia sukses menyabet status Pemain Terbaik di Piala Gubernur Aceh," kata Ega.

"Di musim perdananya, Defri langsung berstatus pemain andalan. Dia berbadan kecil tapi akselasinya  sangat cepat."

"Kita kehilangan kualitas di sayap karena kepergian Ramdhani [Lestaluhu] namun dengan kualitas yang dimiliki Defri mudah-mudahan kelemahan ini bisa ditutup dan dia menjadi ikon baru di ibu kota," tandasnya. (gk-15)

sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/03/04/3798089/defri-riski-idola-baru-jakmania?ICID=CP_1245
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tegar Uye..... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger