Home » » Jakmania Minta Jokowi Selamatkan Persija Jakarta

Jakmania Minta Jokowi Selamatkan Persija Jakarta

Jakmania Minta Jokowi Selamatkan Persija Jakarta


Suporter Persija ini berharap pemerintah DKI turut membantu pengadaan penginapa
Puluhan suporter Persija Jakarta Jakmania menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Balaikota meminta agar pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta turun tangan membantu tim Macan Kemayoran yang sedang terpuruk.

Suporter yang tergabung dalam Aliansi Penyelamat Persija itu merasa prihatin dengan raihan tim kesayangan mereka pada musim ini, yang terbenam di dasar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Juru bicara aliansi Diky Sumarno mengatakan, saat ini Persija tidak memiliki lapangan untuk latihan dan mess sendiri. Sebab, Stadion Menteng telah digusur beberapa tahun lalu dan diubah menjadi taman untuk memperluas ruang terbuka hijau.

Selain itu, suporter juga meyakini, bila semua pertandingan kandang bisa dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, maka hasilnya pasti akan berbeda. Persija harus melakoni empat kali pertandingan ISL di luar kota, diantaranya di Solo.

“Setidaknya untuk musim ini, Pemprov DKI Jakarta bisa menyediakan mess dan lapangan untuk latihan secara gratis bagi pemain Persija, Sehingga prestasinya bisa ditingkatkan lagi. Karena mulai tahun ini mess di Ragunan sudah tidak bisa digunakan lagi dengan alasan yang tidak jelas,” ujar Diky dilansir laman Pemprov DKI Jakarta.

“Kami harap bukan hanya The Jakmania yang total mendukung Persija Jakarta, tetapi juga Pemprov DKI Jakarta, karena Persija Jakarta adalah kebanggaan bagi ibu kota.”

sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/03/19/3838281/jakmania-minta-jokowi-selamatkan-persija-jakarta?ICID=CP_1245
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tegar Uye..... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger